Jumat, 04 Maret 2011

Ego membuat hncur hubungan

Sejauh ini aku terus ikuti semua peraturan mu tp tidak tuk kali ini.Bukannya aku takut ketauan boong atau apa yg km fikirkan tp ini mslh klrgaku.Setiap kali ada pilihan antara kamu dan klrgaku dan akupun sllu memilih kamu walaupun aku hrus d caci maki oleh klrgaku sndri... Tp kali ni prmntaan mu bner-bner kelewatan,hny krn hp kamu seegois ini m aku. Betapa sedihnya aku...Kamu blh curiga dengan ku tp bukan bgni carany krn ni sudah terlalu kelewatan ....
Egomu telah mengahncurkan semuany...Egomu telah buat semuany hancur kemakan oleh kemauan mu yang terlampaui batas...
Aku tak sanggup menahan semuany..Aku tak sanggup menampung semuanya yg smkin lama smkin kelewatan...
Aku cm ingin 1 hal drmu..Tlg tunjukkan rasa cintmu yg sesungguhnya padaku jika memang km mncntaiku...
Bukan bgni caramu mncntaiku krn ini adalah menyiksa q,menyiksa dgn batin ku yg smkin lm smkin hancur berkeping - keping..
Kinni kau mulai membunuuhku scra perlahan dgn ego dan sikapmu...
Aku mncba sabar mnghadapi smua ni wlwpn ku tdk sanggup...
Jika memang egomu membuat ku hancur en membuat semua ni hancur krn ku tak bisa mberika hp ku kepadamu mngkn ku akn sngt kecewa krn jika memang itu terjadi yang ku rasakan dan yang ku tau bahwa kau tidak pernah mencintaiku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar