Minggu, 06 Februari 2011

Aku dan dia kembali menyatu

Mungkin kalian tau siapa orang yang dimaksud di sini dengan kata Dia jika kalian telah membaca blog saya sebelumnya....
Dia adalah mantan saya yang telah kembali menjadi kekasih saya, dia adalah orang yang saya cintai, dia adalah orang yang buat saya tergila - gila dan dia adalah orang yang buat saya menunggu dalam kesedihan..
Penantian dan harapan saya tidaklah sia-sia karna sekarang dia telah kembali kepada saya. Dia menjadi kekasih saya lagi dan dia mnjdi mlik saya lagi..
Oh senangnya.....
meminta saya menjadi kekasihnya lagi pada hari rabu, 02 febuari 2011...
Sudah hampir 2 bulan sya menunggunya dan pada tanggal itu saya mendapatkanny kembali. Saya berjanji bahwa saya tidak akan menyia-nyiakannya...
Di blog ini saya menulis janji saya untuknya...
Penantian dan harapan itu walaupun mustahil tetapi itu tidaklah mustahil jika di jalankan dengan usaha, niat dan doa...
Kalian tau mengapa saya bisa berbicara seperti ini??? Karena saya mengalami hal seperti ini. Kalian tau betapa saya mengaharapkannya dan saya tuangkan perasaan - perasaan saya lwat blog ini tetapi hasilnya sangatlah memuaskan...
Makasih ya allah karena engkau telah megembalikan dia mnjdi milikku lagi...
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini..
Pesan saya dalam judul blog kali ini adalah...
Kejarlah terus orang yang kalian cintain dan tunjukkan lah pada orang itu seberapa besar cinta kalian maka orang itu akan melihat kesungguhan kalian..
Jangan menyerah, terus berusaha dan berdoa karena dimana ada niat di situ ada jalan...
Inilah foto saya bersama nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar