Selasa, 21 Desember 2010

Cinta

Apa sih yang di maksud dengan cinta??? Menurut gw itu cinta adalah sesuatu perasaan yang aneh dan sangat indah.... Cinta tidak bisa di ungkapkan karna ia memakai perasaan dan cinta tidak bisa di mengerti karna cintalah yang mengerti kita...
Bagaimana jika orang sedang jatuh cinta??? Klo ini gw yakin setiap orang tau... Rasanya jatuh cinta itu sangatlah indah dan menyengakan apalgi bila kita melihat orang itu tersenyum. Jatuh cinta itu memang sejuta rasanya dan tidak bisa di ungkapkan dengan kata - kata...Hal ini yang bisa membuat orang tertawa sendiri dan tersenyum sendiri jika melihat orang yang sedang kita cintai... Hahaha hal ini adalah yang paling terindah dalam hidup setiap manusia, ya kan??? Pasti ga ada donk yang sedih klo sedang jatuh cinta kecuali klo cinta nya bertepuk sebelah tangan itu beda lagi pertanyaan....Ayo kita lanjutkan...
Klo orang yang sedang pacaran apakah merasakan yang namanya cinta???? Klo dalam hal ini sih gw no comment deh karna ada juga orang yang pacaran cuma karna harta atau fisik semata tapi ya klo gw pribadi sewaktu gw punya pacar itu gw selalu pacaran dengan rasa cinta karna buat gw dan yang selalu gw lakuin itu pacaran memakai hati bukan otak atau pikiran,, Nah ini dia yang mejadi masalah karna jika pacaran memakai hati terus sakit hati itu akn susah hilangny...
Bagaimana jika cinta bertepuk sebelah tangan??? Wah klo hal ini nih pasti juga sering terjadi dengan kalian termasuk gw nih yang lagi yang ngerasain,, Duh ini tuh rasanya sakit bgt n gw aja ga mau ngerasain ini tapi nasib berkehendak lain karna gw ngerasain hal ini. Cinta yang ga di respon dan ga di bales sama orang yg kita cintain itu bener-bener sakit bgt. Klo ada yang bilang gn ni 'Cinta ga harus memiliki dan gw bahagia klo ngeliat orang yang gw cintain itu bahagia' It's mistake coz i don't agree with it. Gw atau kalian ga akan pernah bahagia ngeliat orang yang lo cintain itu di miliki orang lain sekalipun orang yang lo cintain itu seneng...

Finally...
Cinta itu sebuah pengorbanan namun bukan pengorbanan bodoh. Selagi lo bisa ngejar orang lo cintain maka kejarlah dia bukan menyerahkan dia pada orang lain karna itu adalah sebuah kesalahan besar namun cinta juga tidak bisa di paksakan.. Maksud gw di sini tuh, buat orang yang lo cintain tuh mencintain lo tanpa ada paksaan n tulus dari dalam hatinya...

Love is beautifull for me....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar