Kamis, 30 Desember 2010

05 Mei 2009

Mungkin tanggal, bulan dan tahun ini buat kalian tidaklah begitu pentting tapi menurut gw di tanggal ini tuh penting banget...
Penting karena ada hal spesial yang ga bisa di lupain dan itu selalu jadi kenangan terindah sampai sekarang walaupun sudah hancur..
Mungkin kalian tau apa maksudny??? Maksudnya itu adalah di tinggal ini gw jdian sama orang yang ga bisa tuk berhenti gw cintainnya.. Seperti di judul blog gw itu milovippo.. Dia adalah pippo (Itu panggilan sayang gw k dy)
Ah tapi tanggal ini udah ga berguna apa apa buat dia...
Mungkin tmn - tmn g bner ngapain gw mikirin dy kalo dy aja asik-asikkan sama cwe ...
Bodoh...!!
Itu hal yang tepat buat gw...
Lho,knp jadi ga nyambung gini ya??? Koq gw malah jadi curhat????
Hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar