Kamis, 30 Desember 2010

Penantian yang panjang dan perih

Penantian ini sungguh sangatlh menyedihkan.. Gmn ga menyedihkan coba??? Butuh waktu yang lama untuk capai penantian itu dan itu belum pasti terjadi dan rasany itu sangatlah perih sekali...
Knp gw bisa bilang perih??? Klo dari cerita hidup gw sih karena.....
Gw mengharapkan seseorang yang sangat gw cintain tp orang itu pergi ninggalin gw padahal gw masih mau dan akan selalu mau sama dia dan dalam penantian gw itu gw ngeliat dia deket sama banyak cwe dan kenalan sama cewe padahal dia tau perasaan gw gmn... Tp apa?? Dia ga respect sama gw sama sekali. Gw cuma orang yang ga penting buat hidupnya... Entahlah apa yang harus gw lakuin lagi supya dia sadar klo gw di sini sakit dan cuma butuh dia aj...
Apa lo pernah ngerasain penantian yang perih jg??? Semoga aja ngga karna itu cma gw yang rasain...
Dia ga pernah tau betapa besar cinta gw buat dia....
Y y y kadang cinta itu membutuhkan keikhlasan yang sangat sakit...
Entahlah, yang dia tau cuma gw orang yang nyakitin dia bukan orang yang membutuhkan dia dan mencintai dia sangt...
Gw berharap penantian itu akan datang walaupun perih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar