Minggu, 02 Januari 2011

Perpisahan

Kejadian ini pasti ga ada yang di inginkan oleh semua orang termasuk gw...
Perpisahan ?? Hmm... Menyakitkan sekali jika ada kata ini dalam hidup siapapun termauk gw...
Ga gampang bahkan sangat sulit untuk mengikhlakan terjadinya perpisahan...
Perpisahan adalah akhir dari segalanya..Itu menurut gw...
Ada orang yang bilang dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan..
Mungkin manusia mau pertemuan itu terjadi namun tidak mau perpisahan itu terjadi...
Perpisahan itu memang sakit dan perih sekali namun itu lha adany..
Susah banget nerima perpisahan itu apalagi berpisah dengan orang yang amat kita cintai..
Tapi bagaimana jika perpisahan itu awal dari pertemuan orang yang kita cintai???Mungkin kalian ga ngerti apa maksud gw..
Gini lho,maksud gw itu..
Misalnya lo punya pacar terus putus.Yh walaupun ga pisah sih..
Terus tuh lo kan udh putus sedangkan lo masih suka bhkn cnta bgt m dy tp dia deket n kenalan ma cwe lain,gmn hati lo??
Waduh inilah yang di seut perpisahan sehancur-hancurnya..
Jangan sampai deh ngalamin yang kaya gini soalnya tu ga enak banget..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar