Minggu, 06 Februari 2011

Kesenangan dalam kesedihan

Judul blog gw saat ini adalah 2 perasaan yang mnjdi 1 antara senang dan sedih. Biasany gw menulis blog dengan perasaan sedih dan sekarang gw menulis blog dengan 2 perasaan yaitu senang dan sedih. Yah tp mngkn ni tdk trlalu pntng buat kalian. Ydh yuk kita mulai aja knp gw nulis blog dengan judul ky gni..
Kesenangan adalah harapan semua orang dan semua orang ingin merasakan kesenangan atau kebahgiaan, namun bagaimana jika dalam kesenangan itu terdapat kesedihan? Tentu tidak lah sesuai dengan di harapkan. Tp inilah yang terjadi sama gw sekarang.
Kenapa gw senang? Gw senang karena gw bisa balikkan dengan orang yang gw cintain dan gw harapin slma ini. Tetapi mengapa dalam kesenangan itu ada kesdihan? Karena saat gw balik lg dengan dy gw baru tw kenyataanny klo dia lg dket sama cwe n bnr2 dket bgt ky orang lg pacaran..
Hahaha ini seperti dalam sbuah sinetron. Mngkn ini adalah keadaan yg adil krn ada kesenangan dalam kesedihan mnjdi 1 agar imbang tp mnusia tdk ada yg mau merasakn kesedihan bgtu pun jg gw atau kalian...ya kan???
Kalian tau apa yang gw dapet pelajaran dari keadaan ini? Dalam keadaan ini gw dapet suatu pelajaran yang sangat berharga buat gw...
Pelajaran itu adalah gw bisa ngerasain perasaan yang cmpur aduk tetapi harus gw lenyapin perasaan sedih itu dengan kebahgiaan gw dan gw jg bs mengontrol emosi gw di dalam keadaan ini...
Gw yakin bahwa tuhan iotu adil...
Bisa aja setelah kebahgiaan ada kesedihan atau sebaliknya atau juga kaya gw terjadi sekaligus...
Ga ada yang tau yang jelas gw tau klo manusia hanya ingin kebahgiaan tanpa adanya kesedihan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar